Waterblock VGA Komado “NV-LE GTX Titan X” (Pendingin VGA) Denan Kinerja Tinggi


Komado “NV-LE GTX Titan X” adalah solusi pendingin kinerja tinggi dengan desain yang canggih, dan dilengkapi dengan pembatasan aliran listeri. Pendingin ini dirancang untuk pendingin kartu grafis Titan X (arsitektur Pascal).

Produk ini adalah bagian dari “Lucury Edition” seri Waterblocks VGA. Pendingin ini berfokus pada keanggunan dan evisien, menggunakan RGB Aled system, yaitu system pencahayaan dengan semua versi X2 seri pendingin CPU. Hal iNI memungkinkan pengguna untuk menyatukan skema warna dari seluruh system pendingin dengan menekan sebuah tombol. Ketika Waterblock ini terhubung, memungkinkan sinyal PWM mengonterol kecepatan perngkat lain. Seperti kipas / pompa. Fitur ini sangat berguna untuk mengatur suara & pendinin dalam system VGA.

 Pendingin ini mencakup semua komponen penting PC seperti : GPU, Memory, Mosefet, serta semua komponen lainnya yang di tentukan oleh NVidia.

Pendingin ini terbuat dari bahan acrylic berkualitas tinggi, memungkinkan system pencahayaan merata. Bagian dasarnya terbuat dari krom berlapis C110 tembaga dengan pra-instal panel tembaga, bagian atas menggunakan plat hitam anodized alumunium untuk menampilkan potongan sentral untuk menunjukkan jalur aliran pendingin. Sangat cocok untuk melindungi dan mempercantik VGA Card anda.

Teknologi Aled baruini memungkinkan konsumen untuk mengubah skema pencahayaan dengan menekan sebuah tombol, pendingin ini juga dilengkapi dengan pengfendali lampu yang disertakan.




Waterblock VGA ini dibandrol dengan harga $ 169,95.

0 comments: