Radeon ™ RX 480, VGA MURAH DENGAN KUALITAS PREMIUM


Radeon ™ RX 480 adalah kartu Grafis pertama dari AMD yang menggunakan arsiktektur Polaris pertama yang memberikan pengalaman premium dengan daya yang rendah.  Arsitektur Polaris ini menggunakan pabrikan 14 nanometer yang membuatnya lebih cepat, kecil dan lebih murah.


Radeon ™ RX 480 ini dapat menjalankan Virtual reality yang dibandrol dengan harga $ 200 atau sekitar 2,6 jutaan untuk edisi 4 gb. Radeon ™ RX 480 ini akan memberikan pengalaman premium untuk vr dan memberikan kemampuan vr pada gpu seharga $ 500


Radeon ™ RX 480 akandatang dengan 2 pilihan yangtu 4gb dan 8 gb dan akan mendukung fitur AMD FreeSync HDR video melalui DisplayPort 1.3/1.4 and HDMI 2.0b. dengan konsumsi daya yang rendah yaitu sekitar 150 watt yang membuatnya lebih dingin dan lebih hening dari kartu grafis sebelumnya.

Dengan Radeon ™ RX 480 ini, AMD tampaknya yakin bahwa RX 480 dapat mencapai 60 FPS , setidaknya pada 1440p . Kita tidak tahu apa pengaturan demo sedang disajikan , jadi sulit untuk pin titik apa yang bisa kita harapkan dari GPU . Tapi tergantung pada permainan , ada kemungkinan bahwa gamer akan dapat menikmati 1.440 game , asalkan mereka pergi mudah pada pengaturan . AMD John Taylor melanjutkan catatan untuk mengatakan bahwa Polaris akan memungkinkan lebih besar TAM (Total Addressable Market ) untuk virtual- reality .


0 comments: