GeIL Evo X RGB, RAM DDR4 DENGAN RGB




GeIL menyajikan semua memori baru DDR4 EVO X Hardcore Gaming dengan inovasi terbaru GeIL untuk hilm - Hybrid-Independent-Light-Modul memungkinkan dinamis RGB pencahayaan LED.

EVO X seires tidak hanya unggul dari Super Luce Series asthetically, terobosan teknologi dalam kinerja tinggi pencahayaan memori melampaui lebih jauh.



Hilm - Hybrid-Independent-Light-Module (Gambar A) sekering LED, mikro prosesor, sirkuit, witch dan dual-power-sumber dalam satu solusi modular, memisahkan seluruh solusi pencahayaan dan sirkuit dari modul memori. Dengan demikian, memungkinkan kinerja tinggi modul memori DDR4 untuk tampil di potensi dan stabilitas penuh. EVO X modul memori dengan hilm, ketika melihat dari sisi belakang (sisi dengan diterangi EVO X logo), colokan listrik di sebelah kiri (Gambar B) dirancang untuk kabel daya 12V RGB dari motherboard yang berlaku. Setelah terhubung, RGB LED pada EVO X dapat diprogram melalui aplikasi RGB UI motherboard ', membuat pencahayaan RGB pada EVO X di-sync dengan motherboard dan komponen lainnya yang berlaku.

Mode pencahayaan Sliding Hot Switch EVO X memori modul dengan hilm, ketika melihat dari sisi belakang, colokan listrik di sebelah kanan (Gambar C) dirancang untuk kipas power 9V / 12V dari motherboard. Setelah terhubung, empat RGB yang berbeda LED bernapas mode menerangi dapat dipilih melalui Beralih Hot Sliding (Gambar C). Empat mode pencahayaan bernapas merah, hijau, biru dan siklus RGB. Informasi lebih lanjut tentang EVO X dan hilm akan disajikan selama Computex 2016, Taipei.

Harga dari ram ini : 1.480.000 itu pada bulan september 2016.

0 comments: