XBOX ONE S , SI KECIL DENGAN PEFORMA YANG BESAR


pada konferensi E3 pers, secara resmi mengumumkan Xbox One S saat acara dimulai. XBOX One s bukanlahmerupakan penerus XBOX One tetapi merupakan versi terbaru dari Xbox One yang lebih kecil ( 40% lebih kecil dari Xbox One ) dan memperbaiki beberapa kesalahan XBOX One.

Diluncurkan dengan desain baru, xbox one juga membawa beberapa perbaikan dibandingkan dengan pendahulunya, salah satunya adalah dukungan 4K Ultra HD video support termasuk 4 K Ultra HD Blu-ray dan HDR ( High dynamic range ) yang support pada games dan video. Sementara untuk Port Usb dipindah ke depan untuk memudahkan pemindahan data.

Perubahan yang terjadi di Xbox One S telah membuatnya lebi fres. Xbox one juga dilengkapi dengan upgrade lebih kecil yang membuatnya terasa berbeda, seperti penambahan Bluetoot yang dapat digunakan untuk menggunakan controller wirelessly yang ada di pc.

Harga Xbox One S dipatok harga mulai dari $ 299untuk versi 500 Gb, sementara itu untuk edisi 2 Tb dapat didapatkan pada bulah agustus dengan harga $ 399 dan untuk kapasitas 1 TB dujual dengan harga sekitar $ 349.

0 comments: